Bayer 04 Leverkusen 2-0 West Ham | UEFA Europa League Highlights



West Ham United will have to come from behind if they are to reach a third consecutive European semi-final, after substitutes Jonas Hofmann and Victor Boniface struck late on to power Bayer Leverkusen to a 2-0 win in the UEFA Europa League quarter-final first leg at the BayArena.

► Subscribe:
► Follow us on TikTok:
► Follow us on Instagram:
► Follow us on Twitter:
► Like us on Facebook:
► Visit our official website:
► Buy tickets:
► Iron Cast:

Comprar Camisetas de Futbol Baratas Fútbol. Sigue todas las noticias del deporte rey: partidos, imágenes, vídeos, goles y toda la última hora de las mejores Ligas y competiciones

25 opiniones en “Bayer 04 Leverkusen 2-0 West Ham | UEFA Europa League Highlights”

  1. Yes we lost but I think we did really well, we defended phenomenally and our game plan almost worked perfectly so I think the lads still deserve a lot of praise for what they did in this game
    And tbh I still believe as well because if we create the same kinda atmosphere as we did in the Sevilla game at the LS then I really do think we've got half a chance of turning this around especially if we can score early #COYI ⚒️⚒️⚒️

  2. Uni Eropa

    Pada 12 Desember 2013, Parlemen Eropa mengeluarkan resolusi yang “mengungkapkan keprihatinan mendalam atas laporan yang terus-menerus dan kredibel mengenai pengambilan organ secara sistematis dan disetujui negara dari tahanan hati nurani yang tidak memberikan persetujuan di Republik Rakyat Tiongkok, termasuk dari sejumlah besar tahanan hati nurani yang ditahan di Republik Rakyat Tiongkok, praktisi Falun Gong yang dipenjara karena keyakinan mereka, serta dari anggota kelompok agama dan etnis minoritas lainnya.” Resolusi tersebut meminta PKT untuk segera membebaskan semua tahanan hati nurani. Direkomendasikan juga agar dilakukan penyelidikan yang menyeluruh dan transparan terhadap perilaku tidak bermoral tersebut.

    Konvensi Menentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia juga diadopsi oleh Komite Menteri Eropa pada 9 Juli 2014. Konvensi ini melarang perdagangan organ ilegal transnasional dan meminta negara-negara anggotanya untuk menghentikan kejahatan tersebut.

    Konvensi ini berlaku di lima negara pertama yang sejauh ini telah meratifikasinya: Albania, Republik Ceko, Malta, Republik Moldova, dan Norwegia pada 1 Maret 2018. 17 negara lainnya juga menandatangani konvensi tersebut, termasuk Belgia, Yunani, Italia, Irlandia, dan Latvia.

    Pada April 2019, Belgia mengesahkan undang-undang baru yang mengkriminalisasi semua aktivitas yang terlibat dalam pembelian dan penjualan organ manusia untuk penggunaan komersial.

Comentarios cerrados.